Polantas Olah TKP Kasus Pengendara Fortuner Todongkan Senpi ke Warga

Polantas tengah olah tkp di lokasi pengendara fortuner todongkan senpi (ist)

Jakarta,Dekannews- Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar telah turun ke lokasi tempat aksi koboi jalanan di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jum'at (2/4/2021).

Kedatangan polisi di Duren Sawit adalah untuk mencari fakta soal viralnya tabrakan antara sepeda motor dan mobil Fortuner B 1673 SJV pada dini hari tadi.

Akibat kecelakaan itu, dua wanita yang berboncengan sampai terjatuh dan si pengendara mobil fortuner pun bikin heboh karena menenteng senjata api jenis pistol.

"Kita di lokasi demi menggali fakta yang sebenarnya soal kejadian dini hari tadi," kata Fahri saat dihubungi wartawan.

Fahri telah memeriksa lokasi tabrakan dan menggali saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Sedang kita gali ya," jelasnya.

Dari temuan di TKP, Fahri akan melaporkannya kepada atasan untuk kemudian jadi acuan untuk kasus tabrakan yang menyebabkan pemotor yang berboncengan terjatuh.

"Kita sampaikan laporan Lakanya, data si korban dan penabrak. Sedang soal senjata atau sejenisnya itu wewenang penyidik Reskrim," tegasnya.

Sebelumnya, Aksi koboi jalanan kembali terjadi. Kali ini, seorang pengendara mobil Toyota Fortuner B 1673 SJV menenteng-nenteng sepucuk senjata api (senpi) di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dari video yang viral di Media Sosial (Medsos), tampak pelaku yang disebut mabuk itu memegang Senpi dari dalam mobilnya sambil mengoceh.

Dalam keterangan video tersebut, pengendara mobil itu menabrak pengendara sepeda motor. Namun, bukannya meminta maaf, pengendara mobil itu malah mengeluarkan Senpi. (Yor)