Intensifkan Pengawasan ProKes, Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli PPKM Malam Hari

Pulau panggang. (Ist)

Jakarta,Dekannews - Tak kenal lelah dalam mencegah penyebaran COVID-19, Polsek Kepulauan Seribu Utara terus melakukan pengawasan protokol kesehatan dan memberikan himbauan agar warga masyarakat tetap patuh aturan PPKM Level Dua dengan mengelar Patroli malam hari di Empat pulau pemukiman, Kamis (9/12) malam.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Serbu AKP Asep Romli mengatakan, bahwa pihaknya bersama unsur terkait malam ini secara serentak mengadakan Patroli PPKM di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

"Iya, kita intens dalam melakukan pengawasan protokol kesehatan, siang hari kita lakukan Ops Yustisi Gabungan untuk mendisiplinkan warga sedangkan malamnya kita adakan Patroli PPKM," jelasnya.

Asep menambahkan, siang hari pihak nya melakukan kegiatan Ops Yustisi Gabungan untuk mendisiplinkan warga, sedangkan malam harinya dilakukan kegiatan pengawasan protokol kesehatan secara mobile.

"Hal ini kita lakukan selain untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas sekaligus melakukan pengawasan protokol kesehatan dalam mendukung penerapan PPKM Level Dua," ujarnya.(tfk)