Ingin Mengabdi Untuk Warga, Zulham Nasution Resmi Bacaleg DPRD DKI dari Partai PAN

Foto Zulham Nasution

Jakarta, Dekannews - Kader dan relawan Partai Amanat Nasional (PAN) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (12/05/2023). Mereka datang untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan diusung pada Pemilu 2024 mendatang.

Salah satu Bacaleg PAN yang hadir adalah Zulham Nasution pendiri Masjid Badarun Toha. Zulham merupakan Bacaleg Dapil 3, yang meliputi Kecamatan Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan.

Zulham Nasution tidak datang sendiri, melainkan diantarkan oleh puluhan pendukungnya yang ramai-ramai ikut ke KPU DKI. Pendiri Masjid Badarun Toha ini mengaku, bergabung dengan PAN karena partai tersebut konsisten dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Dan diyakini akan membawa perubahan bangsa ke arah yang lebih baik.

Zulham Nasution yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai PAN Jakarta Utara ini, berharap kehadirannya mampu menggenjot suara PAN di ibu kota. "Saya berharap bisa lebih bermanfaat dan memperjuangkan hak serta aspirasi masyarakat Jakarta. Semoga DPRD bisa menjadi ladang pengabdian saya selanjutnya," terangnya.

Zulham Nasution pun memohon doa dan restu masyarakat Jakarta Utara, sehingga kehadiran PAN mampu menjadi jembatan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat Jakarta Utara khususnya dan umumnya masyarakat DKI Jakarta. (edi)