Berbagi Berkah Ramdhan, Zulham Nasution Santuni 1000 Anak Yatim dan Dhuafa

Zulham Nasution memberikan santunan terhadap 1000 anak Yatim dan Dhuafa di Masjid Badarun Toha, Jl Swasembada Timur XI NO 24, Kelurahan Kebon Bawang

Jakarta, Dekannews - Zulham Nasution memberikan santunan terhadap 1000 anak Yatim dan Dhuafa di Masjid Badarun Toha, Jl Swasembada Timur XI NO 24, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (14/04/2023). Selain santunan pada kegiatan berbagi berkah Ramdhan ini bagi dhuafa juga diberikan sembako beras sebanyak 10 Kg.

Zulham Nasution yang merupakan salah satu pendiri Masjid Badarun Toha ini mengatakan, santunan yang diberikan merupakan wujud rasa syukur atas rejeki yang telah didapat dari Allah SWT. Kemudian dalam bulan suci Ramadhan ia memberikan sedikit rejeki yang telah disisihkan.

"Kita harus menyadari bahwa harta ini adalah titipan, semuanya hanyalah sementara dan kita meyakini apa yang telah diajarkan agama kita bahwa sebaik-baiknya manusia adalah menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain," katanya.

Selain itu kata bang Zulham Nasution, santunan ini merupakan bentuk perhatian dirinya terhadap anak yatim.  "Di momentum Ramadan ini, kami berharap santunan ini bisa membantu, khususnya bagi anak yatim," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, pihaknya juga berpesan kepada seluruh anak yatim agar tak menyerah untuk meraih apa yang menjadi tujuan mereka. 

“Belajarlah yang rajin, mudah-mudahan cita-cita anakku sekalian bisa tercapai,” tuturnya. 

Zulham Nasution mengingatkan bahwa menjalankan puasa bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan.  "Bahwa dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan ini, semoga kita semua dapat meningkatkan ketakwaan," pungkasnya. (edi)