HT Instruksikan Anggota DPRD Maju Lagi, Ketua Fraksi Sumsel: Sudah Pasti

Ketua Fraksi Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) Ahmad Firdaus

JAKARTA, Dekannews - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengintruksikan anggota DPRD Partai Perindo yang saat ini sedang menjabat untuk maju lagi di Pemilu 2024. Diketahui hal itu disampaikan HT pada Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia 8-10 Desember 2022.

Merespons hal tersebut, anggota DPRD sekaligus Ketua Fraksi Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) Ahmad Firdaus menyatakan, siap melaksanakan arahan tersebut.

"Sudah pasti (maju lagi di Pemilu 2024)," kata Firdaus yang dikutip Senin (12/12/2022).

Ia melanjutkan, selama kegiatan tersebut ia mendapatkan beberapa masukan terkait persiapan tahun elektoral mendatang. Ia menyebutkan, akan disampaikan kepada jajarannya di daerah.

Terkait persiapan menuju 2024, ia juga sudah mempersiapkan beberapa strategi pemenangan. Khususnya ia menyebutkan, sesuai dengan garis perjuangan partai, yakni untuk Indonesia sejahtera.

"Agar kita mendapatkan kursi yang paling banyak," ujarnya.

Mengutip sambutan Ketum Partai Perindo, Firdaus menyatakan dengan semakin banyaknya kader Partai Perindo yang duduk di kursi parlemen maka akan semakin mudah mewujudkan Indonesia sejahtera melalui kebijakan-kebijakan yang pro rakyat.

Diberitakan sebelumnya, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo dilaksanakan pada 8-10 Desember 2022 di Jakarta Concert Halal Gedung Inews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyebutkan para anggota DPRD dan calon anggota legislatif perlu melihat isu kesejahteraan rakyat dan ketimpangan ekonomi yang masih besar.

Hary menyebutkan Partai Perindo fokus dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara lebih merata di seluruh daerah di Indonesia.

Jadi pukul rata saja kita harus bisa dapat 3000 di tingkat 2, kita harus bisa dapat 300 di tingkat 1, kita harus bisa dapat double digit di tingkat nasional. (tfk)