Hendra Maulana Terpilih Menjadi Ketua Anak Ranting PP RW 012 Kelurahan Rorotan

Santunan dan Pemilihan Anak Ranting Pemuda Pancasila RW 012 Kelurahan Rorotan

Jakarta, Dekannews - Hendra Maulana terpilih menjadi Ketua Anak Ranting Pemuda Pancasila (PP) RW 012, Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara periode 2022 hingga 2024. 

Sekretaris Ranting PP Kelurahan Rorotan Arok Amigo mengungkapkan, Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Rorotan merupakan kegiatan rutin organisasi yang dilakukan dua tahun sekali untuk mencari calon pemimpin di tingkat Anak Ranting.

"Tujuan Pemuda Pancasila hanya satu yakni memberikan kontribusi dan berbuat untuk masyarakat khususnya di RW 012 Kelurahan Rorotan dengan cara bersinergi untuk membantu dalam program sosial maupun program-program dar RW untuk masyarakat," ujar Arok Amigo, Minggu (4/12).

Dalam kegiatan tersebut, Pemuda Pancasila Kelurahan Rorotan juga melakukan bakti sosial berupa santunan terhadap puluhan anak yatim dan piatu. 

Sementara itu Ketua RW 012 Kelurahan Rorotan Ahmad Sobari mendukung penuh kegiatan kepemudaan yang ada di wilayah RW 012. Menurutnya, organisasi kepemudaan tentunya akan abdi terhadap masyarakat dan menegakkan Pancasila.

"Semua organisasi kepemudaan diharapkan dapat bersatu dan bekerjasama dengan masyarakat, tentunya dilakukan dengan baik, dilaksanakan dengan baik dan insyaallah hasilnya akan baik juga," harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Pemuda Pancasila Kelurahan Rorotan juga melakukan bakti sosial berupa santunan terhadap puluhan anak yatim dan piatu. IMAS