Giatkan Pengawasan ProKes Malam Hari, Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli

Pengawasan ProKes dan Pembagian Masker Polsek Kep Seribu Utara di Pulau Panggang. (Ist)

Jakarta,Dekannews - Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu terus menjaga situasi kondusif wilayahnya dengan menggelar Patroli malam hari untuk mengantisipasi terjadinya tindakan pidana dengan menyisir daerah - daerah rawan gangguan Kamtibmas sekaligus melaksanakan pengawasan protokol kesehatan kepada warga yang masih beraktifitas, Sabtu (1/1/2022) malam.

Pengawasan protokol kesehatan dilaksanakan untuk memastikan warga dan wisatawan yang masih beraktivitas pada malam hari dengan melakukan teguran humanis bila ditemukan adanya pelanggaran dan menyampaikan himbauan agar patuh aturan PPKM Level 1.

Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar patroli malam dan pengawasan protokol kesehatan secara serentak di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

"Selain pengawasan protokol kesehatan kita juga membagikan masker dan memberikan himbauan agar warga dan wisatawan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas nya terutama saat diruang publik," ujar AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu. (tfk)