Polsek Kep Seribu Utara Terus Menggelar Patroli Malam Hari Pastikan Warga Terapkan ProKes

Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara. (ist)

Jakarta,Dekannews - Sehari menjelang malam tahun baru, Polsek Kepulauan Seribu Utara terus melakukan kegiatan patroli malam hari dalam rangka pengawasan protokol kesehatan di Empat pulau pemukiman, Kamis (30/12 malam.

Patroli pengawasan protokol kesehatan malam hari yang dilaksanakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Satpol PP dan Tim Satgas COVID-19 setempat ini menyasar ke pada warga yang masih beraktivitas di ruang publik.

Adapun lokasi ruang publik dimaksud antara lain Dermaga, Taman, Lapangan, Pinggir Pantai, Warung-warung makan dan lingkungan pemukiman.

"Iya, selain pengawasan protokol kesehatan kita juga memberikan himbauan agar warga dan wisatawan tidak melakukan kegiatan yang sifatnya menimbulkan kerumunan dan pada saat malam tahun baru tidak melakukan penyalaan kembang api dan petasan," terang AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Dia menambahkan, kegiatan patroli malam hari dalam rangka pengawasan protokol kesehatan ini dilakukan pihaknya secara serentak di Pulau Kelapa, Pulau Pramuka, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

"Kita berharap warga tidak merayakan malam pergantian tahun yang sifatnya menimbulkan kerumunan, lebih baik merayakan dengan keluarga dirumah," harapnya. (tfk)