Gelar Patroli Malam Hari, Polsek Kep Seribu Utara Himbau ProKes dan Bagikan Masker

Pengawasan ProKes Malam Hari di Kep Seribu Utara. (Ist)

Jakarta,Dekannews - Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Satpol PP dan Tim Satgas COVID19 setempat terus menggelar Patroli malam hari sekaligus melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dan membagikan masker ke warga.

Personel Polsek, Satpol PP dan Tim Satgas COVID19 menghampiri warga diruang publik diantaranya Dermaga, Taman, Lapangan, RPTRA, Pantai, warung warung makan dan lingkungan pemukiman.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, bahwa pihaknya terus menggelar pengawasan protokol kesehatan bersamaan kegiatan patroli wilayah malam hari.

"Iya, semalam kita mengadakan pengawasan protokol kesehatan bersamaan dengan kegiatan patroli wilayah," kata Asep Romli, Senin (24/1/2022).

Dia menambahkan, patroli wilayah menyasar pada lokasi rawan kriminalitas sedangkan kegiatan pengawasan protokol kesehatan menyasar pada lokasi yang dijadikan kerumunan warga.

"Patroli wilayah untuk memastikan situasi aman sedangkan kegiatan pengawasan protokol kesehatan untuk memastikan warga pakai masker dan menjaga jarak aman. Selain itu kita juga bagikan masker," ujarnya. (tfk)