Ferry Kurnia Apresiasi Pemuda Perindo Gelar Kegiatan yang Temukan Kader dengan Bacaleg 

acara diskusi bertajuk 'ngobrol bareng kang Ferry Kurnia'

JAKARTA MPI, Dekannews - DPP Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar diskusi bertajuk 'Ngobrol Bareng Kang Ferry Kurnia' di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023). Acara yang digelar DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta ini diikuti kader dan bacaleg Partai Perindo.

Ketua Umum DPP Partai Perindo, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah, M.Si menyebutkan, acara ini juga menjadi konsolidasi antar kader dengan pengurus organisasi sayap partai. 

Menurutnya, hal itu menjadi penting demi suksesnya Perindo dalam keikutsertaannya di Pemilu mendatang.

"Kami mengapresiasi aktivitas di Pemuda Perindo dan teman-teman Bacaleg dan juga segala komponen aktivitas yang ada di Perindo ini untuk berkumpul dan berdiskusi bagaimana aktivitas-aktivitas yang memang dilakukan ke depannya seperti untuk tahun elektoral 2024 ini," kata Ferry di lokasi.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu terus melakukan serangkaian persiapan menuju Pemilu 2024.

Ferry melanjutkan, kegiatan seperti ini juga menjadi pembelajaran para kader dalam mempersiapkan Pemilu.

Karena dalam kegiatan tersebut dijelaskan bagaimana rangkaian proses menjelang hari H pemilihan.

"Intinya adalah bahwa konsolidasi ini menjadi penting untuk penguatan partai baik itu di tingkat pusat ataupun tingkat kewilayahan," ujarnya.

Pantauan di lokasi, peserta nampak antusias mengikuti diskusi tersebut. Hal itu terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan ke Kang Ferry selaku pembicara terkait proses dan persiapan Pemilu 2024.

Partai Perindo yang berdasarkan survei Litbang Kompas meraih posisi empat besar partai yang menjadi favorit anak muda, baik milenial maupun Gen Z, terus melakukan program kerja yang bisa menyentuh simpati dua generasi tersebut, salah satunya dengan diadakannya kegiatan pada sore ini. (tfk)