Effendi Syahputra Cup, Peserta Berlomba Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah dan Piala Bergilir

Pelaksanaan Effendi Syahputra Cup

JAKARTA MPI, Dekannews - Ketua Pelaksana Effendi Syahputra Cup, Jasir menyebutkan kompetisi ini berhadiah jutaan rupiah, piala bergilir, dan sejumlah doorprize. Effendi Syahputra Cup ini merupakan turnamen bola voli yang diikuti 25 tim dari perwakilan RT/RW dan SMA/SMK yang berada di Kecamatan Pesanggrahan.

Jasir melanjutkan, doorprize tidak hanya dibagikan kepada peserta. Penonton juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan souvenir yang panitia siapkan.

"Hadiahnya piala bergilir dan (hadiah) hiburan, meliputi juara pertama Rp2,5 juta dan selebihnya ada doorprize-doorprize untuk peserta dan penonton," kata Jasir di lokasi.

Pantauan di lokasi, kompetisi yang digelar partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara ini, mendapatkan antusias yang positif dari masyarakat setempat. Selain jumlah peserta yang banyak, penonton yang hadir di lokasi juga semarak sehingga menambah pendapatan bagi UMKM setempat. Hal itu sesuai dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Sebagai informasi, turnamen voli kali ini memiliki keunikan tersendiri dengan kompetisi lainnya. Dimana terdapat dua putra dan empat putri dalam satu tim yang bertanding. Dengan ketentuan pemain lelaki tidak boleh melakukan smash. Jika didapati melanggar, maka akan menambah poin bagi kubu lawan. (tfk)