Tingkatkan Silaturahmi antar Warga Pesanggrahan, DPW Perindo DKI Jakarta Gelar Turnamen Voli Bertajuk Effendi Syahputra Cup

Pelaksanaan acara turnamen bola voli, Effendi Syahputra

JAKARTA MPI, Dekannews - DPW Partai Persatuan Indonesia DKI Jakarta menggelar turnamen bola voli bertajuk Effendi Syahputra Cup, 4-5 Maret 2023. Bertempat di lapangan bola voli RT12/09 Pesanggrahan, Jakarta Selatan, turnamen ini diikuti 25 tim dari RT, RW, dan SMA/SMK yang berada di Kecamatan Pesanggrahan.

"Harapannya supaya di wilayah ini melahirkan atlet-atlet berprestasi melalui Effendi Syahputra Cup," kata Ketua Pelaksana, Jasir di lokasi.

Turnamen voli kali ini memiliki keunikan tersendiri dengan kompetisi lainnya. Dimana terdapat dua putra dan empat putri dalam satu tim yang bertanding. Dengan ketentuan pemain lelaki tidak boleh melakukan smash.

Wakil Ketua DPD Perindo Jakarta Selatan ini melanjutkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk ajang silaturahmi antar warga se-Kecamatan Pesanggrahan.

"Kita ini bergembira dan kebersamaan, supaya terjalin silaturahmi diantara seluruh warga di Kecamatan Pesanggrahan umumnya di Kota administrasi Jakarta Selatan," ujarnya.

Sebagai informasi, tempat berlangsungnya Effendi Syahputra Cup ini merupakan lapangan yang pernah direnovasi oleh Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra. Pada saat peresmian lapangan, Effendi berjanji akan mengadakan kompetisi di lokasi yang dimaksud dan hari ini janjinya itu ia Wujudkan melalui turnamen ini. (tfk)