Deklarasi CAKEP Dukung Prabowo, Fauzy Badillah: Semakin Memberikan Energi Baru Untuk Kita Semua Berjuang!

Acara deklarasi CAKEP Dukung Prabowo

JAKARTA, DEKANNEWS - Relawan Cahaya Kemenangan Prabowo (CAKEP) mendeklarasikan Dukungan Kepada Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto di 2024 Mendatang bertempat di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 yang terletak di bilangan Slipi, Jakarta Barat. 

Komunitas relawan yang dinahkodai oleh Cahaya Razak, dalam deklarasinya 
 mendukung penuh Pak Prabowo Subianto pada kontestasi pilpres (pemilihan presiden) di 2024, mendatang. Mengintip dari maklumat deklarasinya, mereka punya keyakinan bahwa situasi Bangsa dan Negera Indonesia sangat membutuhkan figur kepemimpinan, layaknya Prabowo Subianto.

Lantas, Ketua Umum CAKEP, Cahaya Razak mengatakan, kami telah bulat meyakini dan mempercayakan kepemimpinan Indonesia di Pilpres 2024, kepada Bapak H. Letnan Jenderal (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo untuk menjadi presiden kedelapan Republik Indonesia periode 2024-2029, mendatang. 

“Dibawah kepemimpinan Pak Prabowo, kami meyakini dan percaya bahwa keadilan hukum, ekonomi dan sosial akan tegak lurus diatas segala-galanya. Untuk sumber daya alam, tentu bakal menjadi prioritas bagi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat negeri ini. Bicara soal ketertiban, keamanan dan persatuan Pak Prabowo tak diragukan lagi dan Indonesia akan menjadi global player, kuat dan tegak berwibawa di mata dunia", ujar Cahaya Razak dalam maklumat deklarasi di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi-Jakarta Barat, Jum'at (1/9).


Ketua Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadilla mengatakan bahwa relawan CAKEP berkumpul disini untuk menyatukan semangat, menyatukan dukungan, bersinergi antara kawan-kawan dari Cakep dan Rumah Besar Relawan Prabowo 08. Sejatinya, deklarasi CAKEP memberikan energi baru kepada Pak Prabowo untuk melangkah maju dalam kontestasi Pilpres 2024, mendatang.

"Memang, ini belum memasuki masa kampanye. Tapi sudah sepatutnya semua kelompok relawan yang mendukung Prabowo Presiden bersinergi menyatukan langkah menyatukan narasi, frekwensi agar lebih kompak sebelum masa kampanye di mulai", kata Fauzi.

Peraih Most Favourite Actor oleh MTV Indonesia Movie Awards 2004, bilang bahwa dirinya diberikan mandat oleh Pak Prabowo dan Pak Sufmi Dasco agar seluruh komponen Rumah Besar Relawan Prabowo 08 menjalankan pesan damai. Pesan damai ini, wajib dan menjadi satu keharusan disampaikan kepada para kelompok relawan dan masyarakat secara luas tentunya. Baik itu disampaikan secara lisan atau lewat jejaring media sosial. 

"Mandat yang kami terima ini, harus kami sinergikan bahwa cara-cara kita dalam mendukung Pak Prabowo mengedepankan cara - cara damai, santun, beradab, sejuk dan merangkul agar terjacipta persatuan seluruh komponen anak bangsa", kata Fauzi.

Fauzi mengingatkan, bahwa Pak Prabowo tak ingin peristiwa pilpres di 2019, terulang. Dimana banyak keretakan, emosi bertebaran, fitnah dan saling serang yang pada akhirnya kontraproduktif terhadap persatuan. Dan Pak Prabowo tak ingin seperti itu, tentunya.

"Pak Prabowo berharap, Pilpres 2024 harus damai. Agar kita mudah meraih hal-hal baik, meraih kemajuan di masa yang akan datang. Apapun narasinya dan apapun teorinya kalo sesama anak bangsa retak, saling serang dan berkelahi akan sulit maju. Jadi, dengan damai, bersatu, merangkul dengan rukun. Sucah pasti, kemajuan bangsa Indonesia akan lebih cepat diraih", pungkas peraih Aktor Pembantu Terpuji Festival Film Bandung tahun 2005, lalu. (tfk)