Dalam Ops Ketupat Jaya 2024, Si Dokkes Polrestro Jaktim berikan pelayanan kesehatan ke Pospam

Pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Timur

Dekannews, Jakarta - Dalam menunjang kesehatan dan stamina anggota Polri,  Si Dokkes Polres Metro Jakarta Timur melakukan pemeriksaan kesehatan di sejumlah Pos Pam dan Pos Yan di wilayah Jakarta Timur.

Pelayanan yang diberikan berupa pemeriksaan tekanan darah, pengecekan darah sederhana berupa : Gds, Asam Urat dan Kolesterol, Pemberian masker dan Konsultasi Kesehatan dengan melakukan pemeriksaan tensi serta melayani keluhan personil, memberikan obat dan vitamin.

Pemeriksaan kesehatan di gelar di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Jaya 2024 diantaranya Pospam TMII, Pospam Gandaria, Posyan Terbus Kp. Rambutan, Terbuat Pulogebang serta Pos Lantas TMII dan Pos Lantas Gandaria.

Hal ini dalam rangka mengecek kondisi kesehatan petugas selama melaksanakan pengamanan Lebaran 2024.

Kasi Dokkes Polres Metro Jaktim Kompol dr. Laura mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan ini kami gelar untuk mendukung kesehatan personil gabungan pengamanan Lebaran, dalam menunjang pelaksanaan tugas di lapangan dalam melayani masyarakat,” Ucapnya.

Pemeriksaan kesehatan ini juga dilakukan terhadap TNI, Instansi lain maupun masyarakat yang ada di sekitar Pospam.

Dengan langkah ini, Polres Metro Jakarta Timur menunjukkan komitmennya dalam menjaga kesejahteraan dan kesiapan personelnya demi menjamin kelancaran dan keberhasilan Operasi Ketupat Jaya 2024 dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jakarta Timur. (tfk)