Benar-benar Bantu Rakyat Miskin, Alasan Indra Wu Bergabung dengan Partai Perindo

Indra Wu dalam Podcast Aksi Nyata

JAKARTA MPI, Dekannews - Wakil Ketua Bidang Perindustrian dan Perdagangan DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta, Indra Wu bercerita alasan mengapa ia terjun ke politik dari latar belakangnya yang merupakan seorang wiraswasta. 

Menurutnya, ketertarikan itu bermula dari banyaknya komentar di media sosial yang membicarakan tentang kebijakan politik.

"Selama ini saya kan di sosmed aktif, kita ngomongin politik, cuman saya berpikir kalau kita cuman ngomong di sosmed doang tapi tidak terjun ke politik tidak ada gunanya," kata Indra dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk 'Bagaimana Nasib Jakarta Setelah Bukan Lagi Ibu Kota Negara?', Kamis (23/2/2023).

Akan hal itu, ia lantas memutuskan untuk bergabung dengan partai politik dan pilihannya jatuh ke Perindo. 

Ia menyebutkan, alasan ia bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini di antara banyak partai lantaran ia mengamati dari medsos terkait program yang pro kesejahteraan dan track record para anggota dewan yang duduk di kursi legislatif tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

"Saya ngikutin Partai Perindo dia benar-benar membantu rakyat miskin dan saya lihat di Twitter juga dewan-dewannya juga kerja oke, makanya saya pilih Partai Perindo," ucapnya. (tfk)