Apresiasi Ketum, Sekjen Perindo: Telah Berikan Spirit Perjuangan yang Sangat Luar Biasa

pengapresiasian materi yang diberikan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT)

JAKARTA MPI, Dekannews - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq mengapresiasi materi yang diberikan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia. 

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh HT menjadi penyemangat tersendiri bagi para kader Partai Perindo dalam mempersiapkan turun di Pemilu 2024.

"Dalam bimtek kali ini Ketum telah memberikan spirit perjuangan yang sangat luar biasa, kita bisa mendengarkan penjelasan banyak hal terkait dengan strategi pemenangan ke depan," kata Rofiq di Jakarta Concert Halal Gedung Inews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat, Sabtu (10/12/2022).

Tak hanya itu, apresiasi juga ia berikan terkait pemaparan HT tentang bagaimana membesarkan sebuah organisasi, khususnya partai politik.

Rofiq melanjutkan, dalam kesempatan tersebut HT menjelaskan untuk membangun dan membesarkan partai politik harus memperhatikan rekruitmen, kepemimpinan, anggota, dan calon legislatif yang mumpuni.

"Beliau (HT) memberikan inspirasi yang sangat besar buat kami semua," ujarnya.

"Pada intinya kami meyakini dengan apa yang disampaikan Ketua Umum Partai Perindo akan dapat mencapai sebuah Kemenangan sebagai mana apa yang ditargetkan pada Pemilu 2024," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo dilaksanakan pada 8-10 Desember 2022 di Jakarta Concert Halal Gedung Inews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyebutkan para anggota DPRD dan calon anggota legislatif perlu melihat isu kesejahteraan rakyat dan ketimpangan ekonomi yang masih besar.

Hary menyebutkan Partai Perindo fokus dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara lebih merata di seluruh daerah di Indonesia.

Jadi pukul rata saja kita harus bisa dapat 3000 di tingkat 2, kita harus bisa dapat 300 di tingkat 1, kita harus bisa dapat double digit di tingkat nasional. (tfk)