Apel Bersama Satpam, ini yang disampaikan Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan

Giat Apel Bersama Satpam BCA. (ist)

Jakarta, Dekannews - Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan bersama Bhabinkamtibmas Kamal Muara dan Personel Satpam Bank BCA Pantai Indah Kapuk (PIK) mengadakan apel bersama. Sabtu (2/10/2021).

Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara AKP Zuhri Mustofa menjelaskan, bahwa kegiatan apel bersama yang diselenggarakan pihaknya sebagai ajang silaturahmi dan menyampaikan arahan terkait antisipasi meningkatnya gangguan Kamtibmas.

"Iya, kita lakukan apel bersama sebagai ajang silaturahmi untuk menyampaikan informasi dan arahan terkait perkembangan situasi dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Zuhri, bahwa Satpam adalah anak kandung Polri dan kepanjangan tangan Polri dalam mengamankan wilayahnya.

"Dengan adanya satpam kita merasa terbantu karena jumlah personel Polri yang minim dan tidak mungkin menjangkau wilayah yang sangat luas sehingga peran serta satpam sangat dibutuhkan, minimal bisa mengamankan wilayah kerjanya," ujarnya.

Diketahui, apel bersama ini dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kamal Muara dan Kasat Satpam Bank BCA PIK.

(tfk)