Jumat Barokah, Polsek Penjaringan Bagikan Paket Beras dan Masker ke Warga Terdampak Covid-19

Pembagian Beras Ke Warga RW 08 Pejagalan. (ist)

Jakarta, Dekannews - Untuk meringankan beban warga saat pandemi Covid-19 dan PPKM, Polsek Penjaringan membagikan paket beras dan masker kepada warga di RW 08 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Jumat (01/10/2021).

Kanit Binmas Polsek Penjaringan AKP Zuhri Mustofa menjelaskan, beras sejumlah 100 karung masing-masing seberat 5Kg dan masker sejumlah 200 psc dibagikan dalam rangka Jumat Barokah kepada warga di RW 08 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

"Iya, beras dan masker kita bagikan secara door to door ke rumah 4 orang perwakilan warga agar tidak terjadi kerumunan," terang Zuhri.

Untuk diketahui, kegiatan pembagian beras dan masker dalam program Jumat Barokah ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Penjaringan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejagalan, Kapospol Angkasa, Ketua RW 08 Kelurahan Penjagalan dan para Ketua RT setempat.

"Kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan paket beras ini sebagai kepedulian Polri dalam membantu warga yang terdampak PPKM selama Pandemi Covid-19," ujar Perwira yang pernah menjabat Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu ini. (tfk).