195 Penumpang di Marina Ancol Diimbau oleh Polres Kep. Seribu untuk Scan PeduliLindungi Sebelum Naik Kapal

Polres Kepulauan Seribu Melaksanakan Pengamanan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol. (Ist)

Jakarta, Dekannews - Polres Kepulauan Seribu setiap hari melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hari ini tercatat 195 penumpang menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Rabu (21/09/2022). 

AKP Achmad Salim selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu memberikan imbauan kepada seluruh penumpang untuk mewajibkan seluruh penumpang agar scan PeduliLindungi serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Salim pun mengajak seluruh penumpang untuk selalu memakai masker setiap saat untuk menghindari paparan Covid-19.

"Kami imbau kepada seluruh penumpang untuk selalu menerapkan prokes ketat. Dan lakukan scan PeduliLindungi serta menunjukkan hasil scan kepada petugas sebelum menaiki kapal," ujar Salim.

"Kami tak pernah bosan untuk menekankan kepada seluruh penumpang agar menggunakan masker setiap saat untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu," jelasnya.

Tercatat sebanyak 195 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 4 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi. (Zat)