1500 Massa Hadiri Milad ke 21 Forkabi di RTH Kalijodo Jakut

Kemeriahan Milad Forkabi ke 21 di RTH Kalijodo Jakut (tfk)

Jakarta,Dekannews-Sebanyak 1500 anggota Forkabi memenuhi RTH Kalijodo Penjaringan Jakarta Utara guna merayakan milad Forkabi ke 21, Senin (18/4).

Dalam acara tersebut dihadiri tokoh dan sesepuh Betawi Edy Nalapraya, Ketum Forkabi Muhammad Ikhsan, Ketum FBR KH Luthfi Hakim, Panglima Besar Laskar Merah Putih Daenk Zamal, Ketua Bamus Betawi 1982 Zainudin, Wakil Walikota Jakarta Utara Zuaeni, perwakilan dari Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya, serta seluruh unsur pengurus dan anggota Forkabi.

Kepada media Ketua Umum Forkabi Muhammad Ikhsan mengatakan di usia yang ke 21 ini, Forkabi semakin mandiri dan tidak ada figur yang menonjol, karena semua anggota berperan di bidangnya masing - masing.

"Termasuk dalam politik, Forkabi tidak berafiliasi dengan partai politik manapun. Namun begitu kita dorong kader Forkabi berperan di partai politik manapun,"tegasnya.

Dengan peran masing - masing anggota di semua bidang lanjut Ikhsan, kader Forkabi akan memberikan kontribusi positif kepada betawi itu sendiri sesuai dengan cita - cita Forkabi.

Selain sambutan sejumlah tokoh, dalam acara ini sendiri juga digelar kegiatan santunan kepada 210 anak yatim piatu.(tfk)