YouTube Channel Gitaris Fingerstyle Alip_Ba_Ta Nyaris Tembus 5 Juta Subscribers

Ali Ba Ta-(Foto-dari YouTube Channel Alip Ba Ta)

Jakarta, Dekannews- Youtube Channel Gitaris Fingerstyle Alip Ba Ta saat ini nyaris tembus 5  juta subscribers.  Berdasrakan penelusuran YouTube cHANNEL Alip Ba Ta diketahui,  ia barubergabung dengan YouTube  pada 28 Januari 2018. Sampai saat ini dari semua lagu vidio cover atau lagu ciptaannya  telah  ditonton lebih dari 342.894.926 views.

Pencinta musik terutama gitar di dunia maya sudah tidak asing lagi dengan Alip Ba Ta. YouTuber bernama asli Alif Gustakhiyat ini telah menghebohkan musisi di Indonesia hingga manca negara. Kemampuannya dalam bermain gitar akustik telah banyak mendapat pengakuan dari berbagai musisi dunia.

Banyak lagu yang discover Ali Ba Ta menghebohkan jagat raya. Dari muali lagu terkenal di Indonedia hingga lagu top dunia. Sebut saja  Lagu Bengawan Solo, Gerimis Mengundang, Queen, Dragon Force, hingga Avenged Sevenfold. 

Bahkan beberapa produser kelas dunia pun  terheran-heran melihat kepiawaannya bermain gitar akustik.  Banyak dari mereka yang  ingin menjumpainya bahkan  berkeinginan mengundangnya tampil di negeri mereka.

Meski kepiawaiannya bermain gitar akustik  sudah diakui kalangan musisi, namun Alip Ba Ta tetap rendah hati dan tidak menunjukan tingkah yang sombong.  Sikiapnya yang  santai dan membumi ini semakin malambungkan nama ALip Ba Ta di manca negara. (nto)