Warga Srengseng Apresiasi Program Jumat Berkah Anggota DPRD DKI Jakarta

Serah Terima Nasi Box Untuk Para Jamaah Shallat Jumat

Jakarta, Dekannews - Warga di RW 03 Kelurahan Srengseng mengapresiasi program "Jumat Berkah" dengan berbagi nasi boks kepada jamaah usai shallat jumat yang dilakukan oleh Ahmad Lukman Jupiter Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem. 

"Alhamdulillah rasa syukur dan terima kasih kepada bapak Jupiter yang telah berbagi di kampung kami ini tepatnya di Masjid Jami Hidayatul Anwar Jalan Karya Usaha RT 01/03 Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat," ujar Reza Ketua Karang Taruna RW 03 Kelurahan Srengseng,  Jumat (22/10/2021). 

Reza berharap kegiatan yang dilakukan Anggota DPRD DKI Jakarta ini terus berlangsung secara berkesinambungan sehingga masyarakat di wilayah Srengseng khususnya dan Jakarta Barat umumnya dapat merasakan program jumat berkah. 

Selain itu, masyarakat Srengseng mulai dari anak-anak hingga para orang tua nampak antusias menerima nasi box yang disalurkan oleh Politisi Partai Nasdem DKI ini. 

Seperti diketahui, program "Jumat Berkah" ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Ahmad Lukman Jupiter secara berkeliling dari Masjid ke Masjid di wilayah Jakarta Barat dengan harapan untuk meringankan beban masyarakat. EDI