Warga Kedoya Utara Serbu Vaksin Dosis Ke Dua Nasdem Peduli

Warga Kedoya Utara Saat Di Suntik Vaksin Dosis Dua di Nasdem Peduli

Jakarta, Dekannews - Partai Nasdem DKI Jakarta bersama Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi C Ahmad Lukman Jupiter menggelar Vaksinasi Dosis Dua di Sekretariat Kantor RW 04 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/08/2021). 

Saat ini vaksinasi yang digelar sejak kemarin Rabu 25 Agustus 2016 telah memasuki hari kedua. Tampak masyarakat sekitar menyambut antusias vaksin dosis dua yang dilaksanakan Nasdem Peduli ini. 

Zahra salah satu pelajar di Kebon Jeruk mengapresiasi adanya vaksinasi yang di laksanakan Nasdem Peduli. "Kami pelajar di wilayah Kebon Jeruk sangat mengapresiasi vaksinasi yang di gelar Nasdem Peduli bersama Pak Jupiter ini," kata Zahra. 

Selain mensukseskan vaksin untuk para pelajar dan masyarakat sekitar, Zahra berharap pandemi covid-19 ini segera berakhir sehingga belajar tatap muka dapat dilakukan kembali. 

"Semoga Pademi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita dapat belajar tatap muka dan masyarakat dapat beraktifitas normal kembali," imbuhnya. 

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Partai Nasdem dan Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter yang telah menyelenggarakan Vaksin Gratis di Sekretariat RW 04 Kelurahan Kedoya Utara. EDI