Warga Ikuti Gerai Vaksin Merdeka Polsek Pademangan, Diapresiasi Kapolda Metro Jaya

Kapolda sedang berbincang dengan warga di gerai vaksin merdeka Polsek Pademangan (ist)

Jakarta,Dekannews-Kapolda Metro Jaya Irjenpol M. Fadil Imran mengapresiasi warga RW 05 Pademangan yang sudah mau mengikuti suntik vaksin di gerai vaksin merdeka Polsek Pademangan.

Demikian disampaikan Kapolsek Pademangan Akp.Panji Ali Candra kepada wartawan via seluler.

Menurut Panji,Apresiasi itu diberikan saat Kapolda mengunjungi Gerai 261 vaksin merdeka Polsek Pademangan yang ada di balai warga RW 05 Grand butik Kelurahan Ancol Pademangan Jakarta Utara pada selasa (3/8).
 
“Kunjungan Kapolda ke gerai 261 vaksin merdeka dilakukan untuk monitoring pelaksanaan dan percepatan pemberian suntik vaksinasi terhadap masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pademangan yang belum 100 persen tervaksin” kata Panji.

Vaksinasi Merdeka Covid-19 yang di inisiasi Kapolda Metro Jaya ini jelas Panji dilaksanakan sampai dengan tanggal 17 Agustus 2021 dengan target 200 orang per hari dengan menggunakan vaksin jenis sinovac.
 
“Himbauan saya,walaupun sudah divaksin, tetap harus menjaga protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi sosial”ungkap dia.(tfk)