Vaksinasi Nasdem Peduli Disambut Positif Warga

Warga Kedoya Utara Menerima Vaksin di Vaksinasi Keliling Nasdem Peduli

Jakarta, Dekannews - Partai Nasdem terus berupaya membantu Pemerintah mempercepat vaksinasi kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jakarta. 

Salah satu upaya yang dilakukan yaitu meluncurkan program vaksinasi mobile dengan mendatangi pemukiman padat penduduk seperti yang dilakukan di Sekretariat RW 04 Komplek Green Garden, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Vaksinasi keliling nasdem peduli bersama dengan Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter yang telah digelar sejak lima hari ini disambut positif oleh warga sekitar. 

Salah satu warga Kedoya Utara, Ghea menuturkan, vaksinasi kepada masyarakat ini sangat penting mengingat corona virus menyerang tubuh saat imun sedang turun sehingga dengan di vaksin dapat meningkatkan daya tahan tubuh. 

"Saya rasa vaksin ini sangat penting mengingat virus corona itu menyerang tubuh saat imun turun. Dengan telah di vaksin tentunya anti body tubuh menjadi kuat dan dengan begitu diharapkan dapat terhindar dari Covid-19," terang Ghea saat ditemui di lokasi Vaksinasi Mobile Nasdem Peduli, Sabtu (31/07/2021). 

Menurut Siti Murdhalifah warga Kedoya Utara, dengan adanya vaksinasi keliling nasdem peduli bersama anggota DPRD DKI Jakarta sangat bermanfaat sekali bagi para pelajar dan masyarakat untuk menambah kekebalan tubuh. 

"Menurut saya dengan adanya vaksinasi ini sangat bermanfaat sekali untuk kekebalan tubuh kita. Semoga dengan adanya vaksinasi oleh Nasdem Peduli bersama Pak Jupiter Anggota DPRD DKI Jakarta Ini warga Jelambar terhindar dari Covid-19," tandasnya. EDI