Tokoh Masyarakat Cilincing Pinta Pemkot Jakut Serius Tertibkan Kafe Liar di Rawa Malang

Rawa Malang Malam Hari

Jakarta, Dekannews - Tokoh Masyarakat Kecamatan Cilincing meminta Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara serius dalam melakukan penertiban tempat hiburan malam (Kafe) yang terletak di Rawa Malang, Samping Jembatan, Cilincing.

Pasalnya, meski Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan PPKM Mikro guna menekan penyebaran Covid-19 di Jakarta, namun tempat hiburan malam tersebut masih beroperasi hingga malam hari. 

Selain itu dengan keberadaan bangunan liat dan tempat-tempat hiburan malam itu menyebabkan Kali Cakung Drain semakin menyempit. 

"Melihat sekarang ini Kali Cakung Drain makin menyempit akibat banyaknya kafe di samping jembatan (Sajem) Rawa Malang," terang Oji Ketua FKDM Kecamatan Cilincing, Rabu (30/06/2021).

Oji meminta agar warga tidak lagi membangun di pingir kali Cakung Drain lantaran pembangunan itu akan menjadi persoalan di waktu mendatang. 

"Jika pembangunan liar dipinggir kali Cakung Drain itu dibiarkan nantinya akan menjadi problem dikemudian hari. Jadi saya harap Kali Cakung Drain dapat kembali normal sebagaimana mestinya," harapnya. EDI