Tingginya Antusiasme Warga Kedoya Utara Ikuti Vaksin Patut Diacungi Jempol

Warga Kedoya Utara Ikuti Vaksinasi Mobile Nasdem Peduli

Jakarta, Dekannews - 

Vaksinasi Mobile Nasdem Peduli bersama Anggota DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter di Sekretariat Kantor RW 04 Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat memasuki hari ke enam (6).

Namun antusiasme warga Kebon Jeruk patut diacungi jempol. Hingga hari terakhir di selenggarakannya vaksin ini, warga masih berdatangan untuk melakukan vaksin. 

Menurut Herlina warga  RT 09/04 vaksin tersebut sangat penting bagi masyarakat agar dapat menambah anti body dalam tubuh mengingat ganasnya corona virus. 

"Alhamdulillah akhirnya saya telah di vaksin. Saya harap dengan sudah di vaksin ini, semua masyarakat Kedoya Utara khusunya dapat terhindar dari virus," ujar Herlina di Sekretariat Kantor RW 04 Kelurahan Kedoya, Senin (02/08/2021). 

Selain itu warga Kedoya Utara mengapresiasi penyelenggaraan vaksinasi mobile nasdem peduli yang dilaksanakan mulai sejak 28 Juli 2021 tersebut. 

"Kami warga Kedoya Utara berterima kasih sekali kepada Partai Nasdem dan Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter atas penyelenggaraan vaksinasi gratis ini," kata Rusmin salah satu peserta vaksinasi. 

Seperti diketahui, vaksinasi mobile keliling nasdem peduli merupakan upaya membantu Pemerintah mempercepat vaksinasi kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jakarta. 

Salah satu upaya yang dilakukan yaitu meluncurkan program vaksinasi mobile dengan mendatangi pemukiman padat penduduk seperti yang dilakukan di Sekretariat RW 04 Komplek Green Garden, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. EDI