Tiga Pilar Kep Seribu Bagikan 2400 Masker ke Warga Secara Door to Door

Personil Polres dan tiga pilar Kep Seribu sedang bagikan masker ke warga (ist)

Jakarta,Dekannews- Polres Kepulauan Seribu Bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran hari ini membagikan 2400 masker medis gratis kepada warga Kepulauan Seribu secara serentak dengan tema Jakarta Bermasker, Selasa (20/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya hari ini secara serentak membagikan masker medis gratis kepada masyarakat dengan tema "Jakarta Bermasker".

Polres bersama Tiga Pilar Kepulauan Seribu membagikan masker medis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol sedangkan 2 Polsek jajaran membagikan masker medis di 8 pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu.

Pembagian masker medis secara serentak ini bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait masker.

Masker medis gratis dibagikan secara Door to Door agar tidak terjadi kerumunan, baik yang dilaksanakan oleh Polres maupun Polsek jajaran.

Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran hari ini membagikan 2400 masker medis gratis kepada masyarakat di Kepulauan Seribu.

"Dari 2400 masker medis yang kami bagikan secara gratis dan serentak, Polres membagikan 200 pcs, sementara 2 Polsek jajaran membagikan 1100 pcs," ujar Abdul Kadir.(tfk)