Tiga Pilar Kecamatan Cilincing Bersama Ormas Menggelar Apel Terpadu Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki

Jakarta, Dekannews - Polsek Kecamatan Cilincing menggelar apel terpadu dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2023 bersama tiga pilar serta organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP), Sabtu (31/12).

Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki mengatakan, pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta tertib kepada masyarakat dalam menyambut pergantian tahun baru 2023. 

"Kedepannya diharapkan lingkungan serta masyarakat di Kecamatan Cilincing dapat lebih aman dan tertib," ujar Kompol Haris.

Sementara itu Camat Cilincing Anita Permata Sari menambahkan, apel terpadu tiga pilar selain melibatkan TNI dan Polri juga diikuti beberapa organisasi masyarakat yang meliputi Pemuda Pancasila, Pokdar serta FKDM dengan tujuan mengajak keterlibatan masyarakat dalam pengamanan malam tahun baru 2023.

"Setelah Covid-19 usai pasti ini menjadi evoria masyarakat dan perayaan tahun baru akan tumpah ruah dan keterlibatan masyarakat disini untuk bersama-sama mengamankan berlangsungnya pergantian tahun ini," imbuhnya.

Anita berharap, kedepannya mitra Pemerintah dan Organisasi Masyarakat tetap terjalin komunikasi dan koordinasi dengan baik agar pembangunan di Jakarta khususnya Kecamatan Cilincing berjalan dengan lancar. 

"Kami berharap, kekompakan instansi dan mitra pemerintah serta organisasi kemasyarakatan tetap terjalin komunikasi dan koordinasi dengan baik sehingga pembangunan wilayah dapat berjalan dengan lancar," tandasnya. (Imas)