Sisir Ruang Publik, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Patroli PPKM Gabungan Malam Hari Ingatkan Warga Taat ProKes

Patroli PPKM malam hari di Pulau Untung Jawa. (Ist)

Jakarta,Dekannews - Patroli malam hari gabungan Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang terdiri dari unsur Polsubsektor Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Tim Satgas COVID-19 yang digelar serentak di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa menyasar kepada aktifitas warga yang berkerumun dan tidak menjaga jarak serta tidak menggunakan masker, Senin, (20/12) malam.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, pihaknya akan terus menggelar patroli PPKM gabungan malam hari untuk memastikan warga menerapkan protokol kesehatan.

"Kita pastikan warga masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun malam hari, untuk itu kita adakan patroli malam ini di pulau-pulau pemukiman," terang Wisnu.

Dia melanjutkan, warga merasa pengawasan protokol kesehatan akan kendor bila malam hari sehingga pihaknya terus secara rutin menggelar patroli PPKM malam ini.

"Walaupun PPKM sudah level 1, namun warga masyarakat tidak boleh lengah dan mengabaikan protokol kesehatan, karena dengan menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat diruang publik minimal kita sudah menghambat lajunya paparan COVID-19," ujar Kapolsek. (tfk)