Rp8888

https://iiie.umsa.edu.bo/

https://www.secureoff.com/

https://derekjogja.com/js/

https://kidscornerbah.com/fonts/

https://gibramtowing.com/css/

https://www.ssbb.co.id/files/beton/

https://www.ssbb.co.id/js/slick/text/

https://reemzbasket.com/vendor/fonts/

https://reemzbasket.com/vendor/text/

https://kidscornerbah.com/js/text/

https://dekannews.com/js/data/

https://mastercopyprint.com/vendor/file/

https://mastercopyprint.com/uploads/slot-mania/

https://foshaonline.com/vendor/RP888/

https://jaffa.ua/img/SITUS-RP8888/

https://dekannews.com/vendor/RP888/

https://software.modiguru.com/

https://hotelreservation.maseno.ac.ke/

https://www.sport123s.com/

https://nusamaka.com/product/halaman/kopi/

https://nusamaka.com/portal/

Dekannews | Simulasi Pengamanan TPS: Polres Kepulauan Seribu Siap Amankan Pemilu 2023-2024

Simulasi Pengamanan TPS: Polres Kepulauan Seribu Siap Amankan Pemilu 2023-2024

Simulasi persiapan menyongsong Pemilu tahun 2023 - 2024

Jakarta, Dekannews - Polres Kepulauan Seribu telah menggelar simulasi rangkaian kegiatan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam persiapan menyongsong Pemilu tahun 2023 - 2024 di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu. Kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi aman, tertib, dan kondusif saat pelaksanaan Pemilu. Simulasi berlangsung pada, Jumat (13/10/2023).

Pemilu tahun 2023 - 2024 di wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan warga yang mempunyai hak pilih sebanyak  22.036 orang. Terdapat 88 TPS yang akan disiapkan, terdiri dari 78 TPS yang masuk kategori Rawan dan 10 TPS yang masuk kategori Sangat Rawan. Keunikan wilayah Kepulauan Seribu dengan cakupan perairan dan cuaca yang tidak menentu menambah kompleksitas dalam persiapan pengamanan.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menjelaskan, "Kami telah melakukan simulasi pengamanan TPS untuk memastikan bahwa setiap tahap Pemilu akan berjalan dengan lancar dan aman. Kami menyadari tantangan yang dihadapi karena keunikan wilayah ini, namun kami telah menyiapkan strategi dan rencana pengamanan yang matang Serta penandatanganan kesepakatan bersama tentang sistem pengamanan perairan laut dan pengawalan logistik pemilu 2024 di wilayah Kepulauan Seribu."

Dalam simulasi ini, petugas Kepolisian berlatih menangani berbagai skenario potensial, termasuk penanganan situasi darurat, pengamanan logistik, dan pengamanan pulau serta wilayah  perairan yang sangat luas.

Polres Kepulauan Seribu berkomitmen untuk memastikan keamanan dan kelancaran seluruh proses Pemilu, sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan nyaman dan aman. (tfk)