Setelah Menunggu 6 Tahun, Kantor Sekretariat RW 06 Pademangan Akhirnya Diresmikan

Suasana peresmian kantor sekretariat RW 06 (ist)

Jakarta,Dekannews-Setelah menunggu 6 tahun lamanya, kantor Sekretariat RW. 04 Pademangan Timur hari ini jumat (15/10) akhirnya diresmikan.

Acara peresmian dihadiri oleh Camat Pademangan Didi Mulyadi, Lurah Pademangan Timur, ketua PKDM kecamatan Pademangan, ketua Koperasi Warna – Warni  Tokoh Masyarakat Pademangan, PKK, Karang Taruna, Babinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, Rt/Rw dan LMK.

H.Sutikno selaku Ketua RW. 04 kelurahan Pademangan timur menyampaikan ucapan terima kasih pada Camat, Lurah dan jajarannya yang telah mendukung dan mendorong untuk dibangunnya Kantor Sekretariat RW. 04 yang telah lama diinginkan oleh para warga.

“Alhamdulillah setelah menunggu hampir 6 tahun, sekarang kita sudah mempunyai kantor RW yang kita rehab total dengan bangun baru” terangnya.

Karena itu kata dia, mari sama-sama jaga dan isi kantor RW dengan kegiatan-kegiatan yang positif untuk mendukung program Pemerintah dan dapat memberikan manfaat seluas-luasnya bagi warga.

Sementara lurah pademangan timur menitipkan pesan agar kantor Sekretariat RW dapat dimanfaatkan dengan baik.
 
“Silahkan manfaatkan dan aktifkan kantor sekretariat dengan berbagai kegiatan yang positif dan bersama-sama kita berkolaborasi untuk melayani masyarakat.” Tegas lurah.

Diwaktu yang sama, Camat Pademangan yang ikut hadir dalam peresmian Kantor Sekretariat RW. 04 itu berharap Kantor RW dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat khusunya yang ada di wilayah kecamatan pademangan.