Selain Patroli, Samapta Polsek Pademangan Juga Bagikan Masker ke Warga

Samapta Polsek Pademangan Bagikan Masker ke Warga(ist)

Jakarta,Dekannews-Di tengah situasi pandemi Covid-19, anggota Samapta Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara dibawah kepimpinan Iptu R.Widi Sudiyatno, tetap semangat melaksanakan kegiatan rutin sebagai tugasnya dalam memelihara keamanan, dan tugas-tugas kemanusiaan lainnya.

Seperti terlihat Rabu, (13/10/2021), personel Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara dalam tugasnya menggelar berbagai macam kegiatan rutin yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. Di antaranya, penjagaan dan pengamanan objek vital serta Patroli daialogis, membantu petugas lalu lintas melakukan pengaturan, dan patroli motor.

"Semua kegiatan tersebut, selain sebagai kegiatan pengamanan, juga sebagai upaya penerapan protokol kesehatan. Setiap anggota yang bertugas, harus terus memberi imbauan protokol kesehatan, serta wajib memberi teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker atau tidak menerapkan protokol kesehatan,"ujar Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra kepada media.

Disela - sela melakukan tugas Sambang dan patrol dialogis, mereka membagikan masker kepada warga, yang tidak memakai masker dan menyarankan agar terus memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Juga diminta senantiasa memperhatikan protokol kesehatan lainnya.(tfk)