Sediakan Minuman Kopi Gratis di Gerai Vaksin, Cara Pengelola Pasar Slipi Menarik Minat Warga dan Pedagang Untuk Divaksin

Suasana vaksinasi di Pasar Slipi Jakbar (tfk)

Jakarta,Dekannews-Pengelola Pasar Slipi Jakarta Barat melakukan kegiatan vaksinasi massal bagi para pedagang, pengunjung dan warga sekitar di lantai 2 areal Pasar Slipi Jakarta Barat, Selasa (30/11).

Berbeda dengan kegiatan vaksinasi lainnya, di tempat ini pengelola Pasar Slipi menyediakan minuman kopi gratis bagi setiap peserta yang mengikuti vaksinasi covid 19.

Menurut Kepala Pasar Slipi Achmad Subhan,  kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai pandemi covid 19, sesuai dengan program pemerintah.

"Kita beri minum kopi gratis dari Kobar (Kopi Barokah) untuk menjadi daya tarik bagi pedagang, pengunjung dan warga agar mau ikut kegiatan vaksinasi ini,"terang Subhan.

Kegiatan vaksinasi massal ini sendiri menurut Subhan, dilakukan Perumda Pasar Jaya bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Palmerah, Kementrian Perdagangan dan IKAPI (Ikatan Pedagang Pasar Indonesia).

Untuk kegiatan vaksinasi kali ini, disediakan dosis vaksin sebanyak 150 buah, dengan jenis vaksin diantaranya vaksin Sinovac untuk dosis 1 dan 2, serta vaksin Astrazenecta untuk dosis 2, yang dipimpin dokter Sari dari Puskesmas Kecamatan Palmerah Jakarta Barat.(tfk)