Sambut HPN 2022, KBWJU Beri Bantuan Jurnalis yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit

KBWJU memberikan bantuan sosial kepada Jurnalis yang sedang dirawat di rumah sakit (ist)

Jakarta,Dekannews-Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Keluarga Besar Balai Wartawan Jakarta Utara (KBBWJU) memberikan bantuan kepada Jhon salah satu wartawan yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Tipe D, Tugu,  Koja, Jakarta Utara. Bantuan sejumlah uang diserahkan langsung pengurus KBBWJU  kepada istrinya Endang di ruang rawat inap suaminya Jhon.

Ketua Keluarga Besar Balai Wartawan Jakarta Utara (KBBWJU) Deden Kurniawan saat diminta komentarnya mengatakan, ini bentuk kepedulian sesama insan pers. 

“Apalagi saudara Jhon tugas liputannya di Jakarta Utara. Perlu kita lakukan kepedulian kepada rekan – rekan yang saat ini sedang membutuhkan. Seperti halnya rekan Jhon yang sehari – harinya melakukan liputan jurnalisnya di wilayah Jakarta Utara yang saat ini terbaring di ruang ICU RS tipe –  D Tugu, Koja Jakarta Utara,"ujar Deden.

Lebih lanjut Deden menambahkan, bantuan dana yang kami sampaikan secara langsung tersebut berasal dari teman-teman wartawan yang tergabung KBBWJU serta hamba Allah.

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut penasehat KBBWJU, Chaerulsyah Hasibuan ikut langsung menyerahkan bantuan kepada Istrinya Jhon, Ibu Endang. Chaerul berharap semoga Jhon cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuannya.Semoga ini menjadi amal ibadah kita di kemudian hari,”ujar Chaerul.(tfk)