Sambangi Sekretariat RW 08 Pademangan Timur, Jajaran Polsek Pademangan Gelar Jumat Curhat

Kegiatan Jumat berkah di Sekretariat RW 08 Pademangan Timur

Jakarta, Dekannews-Guna mendengarkan keluhan warga, dan bersama - sama mencarikan solusi, jajaran Polsek Pademangan Jakarta Utara menyambangi kantor Sekretariat RW 08 Kelurahan Pademangan Timur, Jumat (30/12).

Kegiatan ini sendiri bagian dari kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polri serentak hari ini di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini dihadiri Wakapolsek Pademangan Akp Sukiyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Timur Aiptu M.Taufik, Ketua RW 08 Emon Ukiman, Sekretaris RW 08 Agus Purnama, Bendahara RW 08 Ellydar, Perwakilan Ketua RT, Perwakilan Karang Taruna, dan tokoh Masyarakat.

Menurut Wakapolsek Pademangan AKP Sukiyanto, Jumat Curhat adalah bagian dari komunikasi kamtibmas antara warga dengan Kepolisian guna mengetahui secara langsung hal - hal yang perlu disampaikan untuk dicari solusi permasalahannya.

Sementara itu Bendahara RW 08 Ibu Ellydar, dalam kegiatan itu menyampaikan jika di wilayahnya ada kejadian curanmor dan tawuran, agar bisa diantisipasi oleh pihak Polsek Pademangan.

Mendengar keluhan tersebut, Wakapolsek mengatakan sebaiknya pihak sekolah berkoordinasi dengan orang tua murid, agar tetap memantau anak - anaknya yang akan pulang sekolah, dan Bhabinkamtibmas, Polsubsektor, Patroli Samapta mengadakan sambang dialogis ketika jam pulang sejolah.

"Terkait Curanmor, kepada pemilik kendaraan agar lebih hati - hati dan gunakan kunci ganda serta tidak parkir sembarangan dan lebih peduli kepada lingkungan sekitar,"ujarnya.(tfk)