Sambangi KTJ RW 09, Kapolsek Pademangan Bersama Warga Panen Ikan Lele

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Chandra panen lele bersama warga(ist)

Jakarta,Dekannews-Usaha warga dan jajaran Polsek Pademangan Polres Jakarta Utara di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) terkait ketahanan pangan di masa pandemi telah membuahkan hasil.

Salah satunya seperti di KTJ RW 09 Kel. Pademangan Barat Kec Pademangan Jakarta Utara, yang berhasil memanen ikan lele hasil dari usaha warga dan jajaran Polsek Pademangan selama ini.

Panen ikan lele ini sendiri mendapat kunjungan langsung dari Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Chandra yang ikut serta memanen bersama warga pada Sabtu (22/5) sore.

Hadir mendampingi Kapolsek, Kanit Intelkam Polsek Pademangan Ipda Beni Simbolon, Kanit Provost Ipda Sarpani, Kapospol Pademangan Barat Aiptu Kusno, Bimmas Pademangan Barat Aiptu Sugi dan Bripka Iwan.

Menurut Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra, kunjungan ini bertujuan menjalin silahtuhrahmi dengan warga RW 09 dan memanen pangan mandiri warga dalam menghadapi pandemi COVID 19.

Dalam kegiatan ini Kapolsek secara simbolis memanen ketahanan pangan berupa ikan lele dan diberikan kepada Ketua RW 09 Kel. Pademangan Barat.

Selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan dilakukan diantaranya dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan seluruh yang hadir.(tfk)