Saat Patroli Malam Hari, Polsek Kep Seribu Utara Lakukan Pengawasan ProKes

Patroli malam hari di Pulau Kelapa. (ist)

Jakarta,Dekannews - Sebagaimana terpantau, kegiatan Patroli malam hari yang dilaksanakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara juga melakukan kegiatan pengawasan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berada diruang publik di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Minggu (21/11) malam.

Patroli malam yang digelar secara serentak di Empat pulau pemukiman ini dilaksanakan oleh personel Polsubsektor, Bhabinkamtibmas, Tiga Pilar dan Tim Satgas COVID-19 setempat di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Selain pengawasan protokol kesehatan juga dilakukan himbauan agar warga masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat berdarah diluar rumah.

"Saat Patroli sejumlah personil masih menemukan warga yang tidak menggunakan masker sehingga diberikan teguran, kita tegur dan beri tindakan kemudian kita catat dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi," ujar AKP Asep Romli selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu melalui sambungan telepon seluler nya. (tfk)