Rumah Rusak Parah, Pak Wahdan Buruh serabutan di Cisarua Menunggu Bantuan Dermawan

Pak Wahdan dan Istri

Bogor, Dekannews - Curah hujan yang terjadi belakangan ini cukup tinggi. Kondisi tersebut terjadi di seluruh daerah termasuk di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Namun tingginya curah hujan, mengakibatkan rumah Pak Wahdan, salah seorang warga kp. Batu kasur RT 05, RW 05, Desa Batu Layang, Cisarua, Bogor mengalami kerusakan.

Apalagi rumah pak Wahdan memang sudah rapuh dan retak. Hingga pada akhirnya banyak dinding yang roboh dan tidak bisa ditempati di bagian kamar tidur, dapur dan kamar mandi.

Saat ini, hanya ruang tamu yang masih ditempati. Itu pun jika hujan turun dalam keadaan bocor disana sini. Sementara pak Wahdan dan istri tidur di ruang tamu yang sudah bocor juga atap nya.

Namun, Pak Wahdan belum mampu memperbaiki rumahnya tersebut. Apalagi Pak Wahdan sehari-hari hanya bekerja serabutan. Untuk menyambung hidup, dia hanya menanam singkong dan sayuran di lahan milik orang lain.

Hingga saat ini, keluarga Pak Wahdan belum mendapat bantuan darimanapun. Diharapkan adanya bantuan untuk perbaikan rumah pak Wahdan ini.