Risa Lestari Santuni Ratusan Tuna Netra

Risa Lestari Istri Jupiter. SE Anggota DPRD DKI Saat Melakukan Santunan Terhadap Tuna Netra

Jakarta, Dekannews - Risa Lestari istri Anggota DPRD DKI Jakarta Jupiter. SE melakukan santunan terhadap Tuna Netra, di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/11/3021). 

Kegiatan santunan yang dihadiri ratusan penerima santunan yang meliputi Tuna Netra, Yatim Piatu, Dhuafa dan Mualaf tersebut merupakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad M. Fitno pemilik Rumah Makan Bangka. 

Mengambil tema "Sedekah Membawa Berkah" 
dan subtema "Menebarkan Kasih Sayang dan Cinta Kepada Siapa Saja, Dimana Saja dan Kapan Saja" diharapkan kegiatan tersebut membawa kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang membutuhkan. 

"Selain melakukan santunan pada hari yang bahagia ini kami keluarga besar juga menyalurkan paket sembako berupa beras," ujar Risa. 

Sedangkan M. Fitno menegaskan, kegiatan santunan yang dilakukan dengan berbagai donatur tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di setiap kesempatan. 

"Belum lengkap kebahagiaan jika memperingati hari lahir saya ini belum bertemu dengan mereka yang membutuhkan," katanya. 

Selain itu kata M. Fitno, kegiatan santunan tersebut merupakan ajang untuk saling bersilaturahmi antar sesama. Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini tali silaturahmi dapat saling terjaga. 

"Seperti tauladan Rasulullah dalam hidup kita wajib untuk saling mengasihi menyayangi mencintai salah satunya dengan mereka yang membutuhkan uluran tangan kita semua," imbuhnya. 

Selain santunan dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian dorprise bagi para Tuna Netra, Yatim Piatu, Dhuafa dan Mualaf berupa TV, Kulkas, Kipas Angin, Setrika dan juga Handphone Android. EDI