Risa Lestari Jupiter Rayakan Ultah Dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Tunanetra

Perayaan Ultah Risa Lestari Ny. Jupiter. SE Anggota DPRD DKI Jakarta

Jakarta, Dekannews - Risa Lestari istri dari Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C Ahmad Lukman Jupiter memperingati hari lahir atau ulang tahun ke 31 dengan berbagi kebahagiaan bersama para tunanetra. 

Kebahagiaan tersebut yaitu dengan menyantuni dan memberikan sembako kepada puluha orang tunanetra yang dilaksanakan di Restoran Kampoeng Bangka Jl. Panglima Polim No. 102, RT 01/05 Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (11/09/2021). 

"Alhamdulillah diusia yang ke 31 tahun ini saya ucapkan terima kasih kepada suami (Ahmad Lukman Jupiter) yang telah menyelenggarakan kegiatan santunan," ujar Risa Lestari. 

Sedangkan Ahmad Lukman Jupiter merasa bersyukur dihari kelahiran sang istri dapat berbagi sesama kepada yang membutuhkan. Menurutnya, suatu kebahagiaan dapat bermanfaat bagi orang lain. 

"Kebahagiaan itu dapat kita rasakan ketika kita mensyukuri nikmat dari Allah SWT dan berbagi dengan saudara saya tunanetra ini merupakan wujud syukur saya kepada Allah SWT karena apapun yang kita miliki di dunia ini sejati nya hanya titipan," kata Jupiter. 

Sementara itu, Pemilik Retoran Kampoeng Bangka H. Muhammad Fitno juga turut melakukan santunan terhadap tunanetra. Menurut H. M Fitno  santunan yang dilakukan oleh Jupiter. SE beserta istri merupakan yang kesekian kalinya dilakukan di Restoran Kampoeng Bangka. 

"Peringatan hari lahir yang dilakukan oleh Risa Lestari bersama suami ini merupakan contoh yang baik dan patut kita tiru karena kenapa merayakan ulang tahun di masa PPKM dengan mengumpulkan orang kesusahan itu sangat dimuliakan oleh Allah SWT," ujarnya. 

Ia mengatakan, merayakan ulang tahun dengan tidak berfoya-foya namun justru dengan berbagi kepada dhuafa dan tunanetra yang dilakukan oleh Risa Lestari bersama Jupiter. SE ini merupakan teladan Rasullullah SAW. 

"Semoga dengan kegiatan ini Risa dan Jupiter. SE selalu mendapat keberkahan dan rejeki yang melimpah," harapnya. 

Pada kesempatan itu, HM Fitno mengajak para dermawan untuk saling berbagi terhadap sesama terlebih kepada kaum tunanetra yang notabene saat ini sangat membutuhkan bantuan lantaran masih dalam masa PPKM. EDI