Ringankan Beban Masyarakat Dimasa PPKM Darurat, Jupiter Salurkan Bantuan Berupa Sembako

Anggota DPRD DKI Ahmad Lukman Jupiter Saat Menyalurkan Bantuan Sembako

Jakarta, Dekannews - Dalam upaya meringankan beban masyarakat ditengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi C Ahmad Lukman Jupiter menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada warga di dua Kelurahan yang ada di Jakarta Barat. 

Dua tempat tersebut yakni di wilayah RT 02/04 Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan dan di wilayah RT 03/08 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Jupiter juga turun langsung mengunjungi warga guna melihat langsung kondisi masyarakat disana. 

Ketua RT 02/04 Kelurahan Srengseng Darmin mengapresiasi kunjungan anggota DPRD DKI Jakarta yang begitu peduli terhadap warganya. "Mewakili warga saya mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Jupiter warga," ujarnya. 

Darmin mengatakan, selain melakukan kunjungan, Anggota DPRD DKI Ahmad Lukman Jupiter juga memberikan bantuan berupa sembako berupa beras 50 bungkus kepada warga RT 02/04 Kelurahan Srengseng. 

"Saya berharap kedatangan pak Jupiter ini dapat dilakukan secara berkesinambungan untuk membantu warga yang kurang mampu,"terangnya.

Ditempat terpisah, Ketua RT 03/08 Kelurahan Kedoya Utara Sahrul Romli merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan Ahmad Lukman Jupiter dimasa PPKM Darurat lantaran banyak masyarakat yang membutuhkan. 

"Dimasa PPKM Darurat ini banyak warga yang sangat membutuhkan. Dengan adanya bantuan ini sangat membantu warga kami apalagi saat ini banyak warga yang bekerja dan pedagang banyak yang dirumahkan," terangnya. 

Menurut Sahrul, Jupiter merupakan anggota DPRD DKI yang membantu dan melihat kondisi warga di RT 03/08 Kedoya Utara secara langsung dimasa PPKM Darurat. 

"Ucapan terima kasih kami kepada pak Jupiter atas kepedulian yang diberikan kepada warga kami," tandasnya. EDI