Rayakan Milad SIAAP, Senator Terpilih Achmad Azran Beri Santunan Anak Yatim dan Serahkan Ambulans Bagi Kepentingan Warga Jakarta

Foto-INT/IST/Senator Terpilih Achmad Azran dan Anggota DPRD Fraksi PSI Bro Justin Adrian, S.H., M.H.

Jakarta, Dekannews-Dalam acara perayaan Milad ke-3 Sarana Informasi Achmad Azran Peduli (SIAAP), Senator terpilih Provinsi DKI Jakarta, Achmad Azran, memberikan santunan kepada beberapa anak yatim dan menyerahkan ambulans bagi kepentingan warga Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat Bisa Foundation, Cakung, Jakarta Timur, pada Minggu (21/07/2024).

Dalam sambutannya, Achmad Azran yang juga selaku ketua umum SIAAP, menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap pengurus dan relawan SIAAP yang telah mengantarkan dirinya menjadi anggota DPD RI terpilih untuk masa bakti 2024 hingga 2029.

“Barang siapa mencintai anak yatim, maka Allah akan mencintai dan menyayanginya,” kata Azran mengawali sambutannya seraya mengutip hadis Rasulullah.

Menurut Azran, keberadaannya sebagai senator terpilih bukan karena ia hebat, tetapi karena dukungan dari semua relawan SIAAP.

“Karena kerja keras dan kerja ikhlas saudara-saudara semua, baik pengurus DPP, DPW, DPD hingga PAC serta seluruh masyarakat Jakarta yang telah memilih dan mempercayakan kepada saya,” tegas Azran.

Senator terpilih yang pernah memimpin Partai Berkarya DKI Jakarta ini, dalam sambutannya pada Milad ketiga SIAAP, mengusung tema ‘Membangun Kebersamaan Untuk Mencapai Kesejahteraan.’

Pada kesempatan itu, Achmad Azran mengajak semua pengurus, relawan, serta masyarakat pendukungnya untuk bersama-sama dalam menyerap dan melayani aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat Jakarta, untuk berperan serta dalam membangun bangsa.

“Oleh karena itu, mari kita rapatkan barisan untuk sama-sama membangun bangsa, khususnya Jakarta,” ungkap Achmad Azran.

Masih dalam suasana Muharram, selain acara pemotongan tumpeng pada Milad SIAAP yang ketiga tersebut, senator terpilih yang meraih 456.247 suara ini juga memberikan santunan kepada beberapa anak yatim serta menyerahkan secara simbolik 1 unit ambulans kepada Ketua Harian SIAAP, Acep Iwan Setiawan, yang diperuntukkan guna melayani kebutuhan masyarakat Jakarta.

Diketahui, acara tersebut dihadiri oleh para tokoh muda, di antaranya anggota DPRD DKI dari Partai Solidaritas Indonesia, Justin Adrian, dari Dapil 4 DKI Jakarta, dan seorang pengusaha muda, Roniel Daniel.

Selain itu, dihadiri pula oleh Wakapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra, Ketua Umum Jalih Pitoeng Centre, Jalih Pitoeng, Ketua Forum Komunikasi Komite Sekolah Cakung, Agus Edi, serta seluruh jajaran pengurus DPP, DPW, DPD, dan PAC SIAAP dari 5 wilayah ibu kota Jakarta.

Kegiatan Milad SIAAP ke-3 kali ini juga diisi dengan acara diskusi dan tanya jawab tentang permasalahan Jakarta dan perpindahan Ibu Kota ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan. Pembicara pada diskusi interaktif ini adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Bro Justin Adrian, S.H., M.H. (Nto).