Rangsang Minat Warga Maphar Untuk Vaksin, DPRD DKI Fraksi Nasdem Berikan Paket Sembako

Serah Terima Penyaluran Sembako Dari Tim Anggota DPRD DKI Ahmad Lukman Jupiter Kepada Lurah Maphar Sri Pujiastuti

Jakarta, Dekannews - Kelurahan Maphar, Tamansari, Jakarta Barat menggelar vaksinasi Covid-19 di Jl. Hayam Wuruk, Sabtu (09/10/2021). Warga yang melakukan vaksin pfizer tersebut bakal mendapat paket sembako yang disalurkan oleh Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem, Ahmad Lukman Jupiter. 

Lurah Maphar Sri Pujiastuti berharap dengan penyaluran paket sembako tersebut dapat menambah semarak warga untuk hadir dan melalukan vaksinasi. 

"Harapan kami dengan adanya sembako ini dapat memberikan rangsangan agar masyarakat hadir dalam vaksinasi malam hari ini," harapnya. 

Pada kesempatan itu, Sri Pujiastuti mengucapkan rasa terima kasihnya atas sumbangan paket sembako oleh Anggota DPRD DKI Fraksi Nasdem untuk masyarakat yang melakukan vaksin di Sentra Vaksinasi malam Kelurahan Maphar. 

Menurutnya, Vaksinasi di Kelurahan Maphar sendiri saat ini telah mencapai persentasi hingga 77 persen warga yang telah melakukan vaksin Covid-19. 

"Semoga dengan adanya paket sembako ini capaian vaksinasi dapat mencapai target yaitu 80 persen warga Maphar tervaksin," tandasnya. EDI