PTM Akrab Kampung Buaran Meriahkan HUT RI Ke-78 Gelar Pertandingan Tenis Meja Persahabatan

Pertandingan tenis meja persahabatan

Dekannews - Memeriahkan perayaan HUT RI ke-78, Persatuan Tenis Meja (PTM) AKRAB Kp. Buaran Cakung Timur, Jakarta Timur, menggelar pertandingan tenis meja persahabatan antar kampung.

Pertandingan persahabatan antara PTM dari wilayah Cakung Barat dan Cakung Timur ini diikuti oleh remaja dan dewasa, baik dari kelas pemula hingga kelas lanjutan.

Pengurus PTM AKRAB yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan persahabatan ini, dilakukan bertujuan untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78, dan untuk mempererat silaturahmi warga serta membudayakan hidup sehat dengan berolahraga pagi khususnya olahraga tenis meja.

"Tujuan dari pertandingan persahabatan antar kampung ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke-78, juga mempererat silaturhmi serta mengajak hidup sehat dengan berolahraga pagi, khusuanya tenis meja (Zamal, Minggu 27/08/23).

Pertandingan tenis meja persehabatan ini sendiri akan terus dilakukan secara bergantian, guna terus meningkatkan kualitas permainan tenis meja, sehingga  kedepannya dapat menyiapkan bakat anak-anak bermain tenis meja sejak dini. (tfk)