PP DKI Jakarta Bagikan 100 Paket Sembako dan Makanan Kepada Anak-anak Taman Siswa Pesisir

MPW Pemuda Pancasila Bagikan Sembako dan Makanan Kepada Anak-anak Taman Siswa Pesisir

Jakarta, Dekannews - Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) DKI Jakarta melakukan bhakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako dan 100 box makanan (Hokben) kepada Taman Siswa Pesisir, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara Rabu (26/10).

Ketua PP MPW DKI Jakarta Ilyas Abdullah mengatakan, pembagian sembako dan makanan kepada anak-anak pesisir merupakan bagian dari perjuangan Pemuda Pancasila untuk berbagi dengan sesama.

"Melihat kondisi saat ini, kita tidak bisa berdiam diri dan ini merupakan perjuangan Pemuda Pancasila yang harus berguna buat masyarakat dan inilah bentuk kepedulian kita," ujarnya.

Ilyas berharap, bhakti sosial yang dilakukan MPW PP DKi Jakarta ini menjadi contoh bagi Pemuda Pancasila diwilayah masing -masing. Ia juga mengapresiasi PAC PP Jakarta Utata yang turut membantu kegiatan baksos kali ini.

"Saya juga berharap agar MPC lainya untuk bergerak diwilayah masing-masing membatu masyarakat yang membutuhkan dan membantu yang tindas," harapnya.

Pada kesempatan itu, Ilyas berharap anak-anak di Taman Siswa Pesisir ini dapat hidup layak, pendidikan yang layak karena semua itu merupakan hak mereka sebagai warga negara.

"Kedepannya kami akan membatu mereka untuk mendapatkan pendidikan yang layak, hidup yang layak dan itu yang akan kita perjuangkan," pungkasnya. IMAS