Polsek Pademangan Bagikan Ratusan Sarung ke Pengurus dan Marbot Masjid

Personel Polsek Pademangan Serahkan Sarung ke Pungurus dan Marbot Masjid. (ist)

Jakarta,Dekannews - Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengurus masjid yang telah menjaga kebersihan dan protokol kesehatan, Kapolsek Pademangan membagikan 100 pcs sarung kepada para pengurus masjid yang ada di wilayah Pademangan Jakarta Utara Jumat (8/10).

Kegiatan pembagian yang dipimpin Pawas Subsektor Lodan Ipda Djoko. S ini membagikan ke sejumlah masjid, diantaranya Masjid Al Mukaromah yang ada di Jalan Lodan Kampung Bandan, Masjid Nururohmah di Jalan Budi Mulia, dan Masjjd Al Hidayah di Jalan Budi Mulia.

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, sarung sholat diberikan dalam rangka bentuk kepedulian dan terima kasih Polsek Pademangan kepada pengurus Masjid yang telah menjaga kebersihan Masjid dan Prokes Masjid sehingga Masjid terhindar dari penyebaran atau claster baru virus Covid 19.

“Saya sudah perintahkan langsung Pawas dan anggota Polsek Pademangan untuk membagikan sarung Sholat kepada pengurus Masjid dan Marbot di wilayah hukum Polsek Pademangan, semoga bermanfaat dan menambah semangat bagi mereka untuk beribadah,”ujarnya (tfk)