Polsek Kep Seribu Selatan Sambangi dan Bagikan Beras kepada 44 KK Warga Terdampak Covid-19

Warga dapat bantuan beras dari personil Polsek Kep Seribu Selatan(ist)

Jakarta,Dekannews - Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu hari ini menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada 44 KK warga terdampak Covid-19 di tiga pemukiman. Selasa (3/8).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono mengatakan, bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5Kg dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 yang berada di Pulau Untung Jawa, Pulau Pari dan Pulau Tidung.

"Kita bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerukunan, bantuan sosial ini sebagai upaya Polri membantu warga yang terdampak Covid-19," kata Wisnu Wardono.

Wisnu menambahkan, bantuan sosial berupa beras seberat masing-masing 5K diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak langsung adanya pandemi Covid-19.

Tercatat, bantuan sosial berupa beras seberat masing-masing 5Kg yang dibagikan Polsek Kepulauan Seribu Selatan hari nHari dibagikan kepada 44 KK di Pulau Untung Jawa 10 KK, Pulau Pari 5 KK dan Pulau Tidung 29 KK.

"Pembagian bansos yang kita lakukan dibarengi dengan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan dan ajakan agar warga ikut vaksin," ujarnya.(tfk)