Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Patroli Malam Hari Sembari Ingatkan Warga Taat ProKes

Pengawasan ProKes malam hari di Kepulauan Seribu Selatan. (ist)

Jakarta,Dekannews - Kegiatan pengawasan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Satpol PP dan Tim Satgas COVID-19 setempat terkait protokol kesehatan terus digelar di pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (5/1/2022) malam.

Kegiatan ini secara serentak dilaksanakan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa dengan sasaran warga yang masih beraktifitas dimalam hari diruang publik.

"Kita tidak akan bosan mengingatkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan, siang dan malam selalu kita ingatkan agar warga patuh aturan sebagai upaya mencegah penyebaran virus COVID-19," terang Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono.

Ditambahkan Wisnu, dengan sudah zona hijau COVID-19 di wilayah nya namun warga tidak boleh lengah dan mengabaikan protokol kesehatan

"Saat ini dengan menerapkan protokol kesehatan, suntik vaksin dan menjalankan pola hidup sehat kita akan terhindar dari paparan COVID-19," ujarnya. (tfk)