Polsek Cilincing Swab Test Antigen Karyawan yang Kembali Dari Mudik

Kegiatan swab test di KBN Marunda(ist)

Jakarta,Dekannews-Jajaran Polsek Cilincing melakukan kegiatan swab test antigen kepada karyawan perusahaan yang telah kembali mudik pasca libur lebaran kemarin di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Marunda Cilincing Jakarta Utara Jumat (21/5).

Dalam kegiatan ini ditinjau langsung Kapolres Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan dan Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono beserta jajaran.

Kapolres dan Kapolsek meninjau langsung dua lokasi kegiatan swab test antigen gratis door to door ini, diantaranya di areal PT Dua Kuda Indonesia dan PT Orson Indonesia.

Kapolsek Cilincing Eko Setio Budi Wahono yang dikonfirmasi hal ini mengatakan, kegiatan ini merupakan sesuai arahan dari Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran untuk mencegah terjadinya pandemi covid 19, pasca arus balik Lebaran.

"Ini kegiatan rutin yang kita lakukan, untuk mencegah covid 19 di wilayah Cilincing pasca arus balik lebaran,"tandas Eko.

Pihak perusahaan sendiri menurut Kompol Eko, sangat kooperatif dalam upaya pencegahan covid 19, bahkan pihak perusahaan telah mengeluarkan larangan para karyawannya untuk pergi mudik. "Hanya 5 karyawan yang mudik, dan sudah kita swab hasilnya non reaktif,"tambah Kompol Eko.(tfk)